Sabtu, 13 Juni 2009

sebuah kata pengantar Non PTK

KATA PENGANTAR


Puji syukur hanya kepada Allah SWT karena dengan karunia-Nya proposal penelitian tindakan kelas yang berjudul “Bentuk Tindak Tutur Tidak Langsung Guru dan Pengaruhnya terhadap Perubahan Tingkah Laku Siswa Kelas XI – IPS 1 MAN Prambon Tahun Ajaran 2009 – 2010,” dapat kami susun.

Proposal penelitian ini merupakan upaya kami untuk belajar membuat proposal, yang kemudian harinya bisa kami jadikan sebagai acuan membuat skripsi. Tambahan pula, proposal penelitian ini merupakan sebuah tugas akhir semester yang dijadikan sebagai salah satu tolok ukur mahasiswa dalam memahami mata kuliah metodologi penelitian pendidikan.

Penulisan proposal ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak. Untuk itu, terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada:

(1) Dr. Kisyani, M.Hum dan Agus Niar Dian Savitri, S.Pd, M.Pd. selaku Dosen Pembina Mata Kuliah Metodologi Penelitian Pendidikan;

(2) Bu Diyah: Guru Bahasa Indonesia di MAN Kertosono, yang telah memberikan masukan-masukan tentang masalah di kelasnya; dan

(3) Semua pihak yang telah memberikan bantuan baik secara moral maupun material demi tersusunnya proposal ini.

Proposal ini tentunya masih sangat jauh dari sempurna. Untuk itu, kritik dan saran konstruktif sangat kami harapkan sebagai upaya penyempurnaan tulisan kami ke depan. Akhirnya, kami berharap proposal ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.



Surabaya, Mei 2009



Penulis

Tidak ada komentar: